Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se Kecamatan Tanah Jawa Berjalan Baik dan sesuai protokoler kesehatan

 

 

SindoNewsToday

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun 9 Desember 2020 mendatang di Kantor Panwascam Kecamatan Tanah Jawa. Sabtu, (14/11/2020) pukul 13:00 wib.

 

Dalam kata sambutan Ketua Panwascam Tanah Jawa, Faisal Hamzah mengatakan “Untuk para Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun 2020 yang sudah dilantik dan sudah menandatangani Fakta Integritas berarti sudah menyetujui semua undang-undang yang telah diatur oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kami berharap agar para Bapak/Ibu PTPS bisa menjalankan Tugasnya dilapangan dengan baik jangan memihak ke salah satu calon, kita harus Netral dan jika ada masalah dilapangan diharapkan berkordinasi dengan PKD, dan pihak yang berwajib, dan jangan lupa selalu terapkan protokoler kesehatan sesuai dengan arahan dari Pemerintah, ujarnya.

 

Kata sambutan Danramil 10 Balimbingan, yang di wakili Serma Bambang mengatakan Danramil 10 Balimbingan berharap untuk para PTPS yang baru dilantik dan akan melaksanakan tugas pengawasan dilapangan, pertama harus selalu mengutamakan Protokoler kesehatan, sesuai dengan Fungsi sebagai pengawas jadi diharapkan harus Netral dan jika ada Temuan atau Masalah dilapangan diharapkan langsung berkordinasi dengan PKD atau pihak yang berwajib demi suksesnya Pilkada Kabupaten Simalungun 2020,Ucap Bambang mengakhiri.

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara juga langsung dilaksanakan oleh Ketua Panwascam Tanah Jawa Faisal Hamzah, Seluruh anggota Panwascam Kecamatan Tanah Jawa, Rinta (mewakili Camat Tanah Jawa), Serma. Bambang (mewakili Danramil 10 Balimbingan), Rohaniawan, Seluruh Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se Kecamatan Tanah Jawa dan seluruh anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Tanah Jawa.
{Open. S}

 

Pos terkait