Patut Diacungi Jempol, “Alumni 93 SMPN 3 P. Siantar Berbagi ke Panti Asuhan Tabitha Care

Advertisement. Advertisement.

SIANTAR / SINDONEWSTODAY. COM

Alumni 93 SMP Negeri 3 Kota Pematangsiantar layak ditiru dan mendapat acungan jempol.
Pulaknya mereka berhasil mengunjungi anak-anak panti asuhan tabitha care di jalan tanjung pinggir, kota pematangsiantar,senin (17/07/ 2020) sekira jam 10.00 wib.

Pantauan kru media ini seluruh peserta reuni terlihat memberikan berbagai macam keperluan penghuning panti di antaranya alat tulis sekolah, pakaian dan makanan/kue2 buatan para Alumni

Koordinator acara, Sarma Nainggolan SP, kepada kru media ini mengatakan kegiatan derma tersebut merupakan gagasan para alumni angkatannya.

“Kami ingin berbagi dan sedikit membantu adik-adik yang ada di panti asuhan ini. Meskipun tidak banyak, kami berharap acara ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” sebutnya.

Ditambahkannya, kegiatan sosial yang digelar alumni angkatannya tersebut diharapkan akan berlanjut ke panti asuhan yang ada di kota pematangsiantar ini.

  • “Disamping bakti sosial ini, kami juga bangga bisa merayakan hari kemerdekaan kita ini bersama dengan anak yatim ini. Sembari menghibur anak-anak dengan mengadakan berbagai perlombaan mulai dari lomba menyanyikan lagu kemerdekaan, makan krupuk, memasukan paku dalam botol serta perlombangan lainnya. Kita juga memberikan hadiah buat para juara lomba dan bingkisan kepada seluruh anak anak panti asuhan serta pengurusnya,” tutupnya. (Ricardo)
Advertisement. Advertisement.

Pos terkait