PASTI WBK, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Simak Diskusi Persiapan Analisa Dokumen Dukung Reformasi Birokrasi 2024 Hari Kedua

Advertisement. Advertisement.

Pematang Siantar (01/02)

PASTI WBK, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Simak Diskusi Persiapan Analisa Dokumen Dukung Reformasi Birokrasi 2024 Hari Kedua.

SINDONEWSTODAY.COM

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar memperkuat komitmennya terhadap reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas dengan menghadiri undangan kegiatan Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan secara virtual pada Kamis, 1 February 2024 pukul 08.00 wib. di Aula Rapat Pemtangsiantar sebagai bagian dari upaya memantapkan kesiapan Lapas Pematangsiantar menuju WBK tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kasubbag TU Lapas Pematangsiantar, Gusti Diana Togatorop selaku Ketua WBK Lapas Pematangsiantar Bersama tim Pokja pembangunan zona integritas Lapas Pematangsiantar. Dalam kegiatan ini, fokus ditekankan pada identifikasi dan perbaikan potensi kekeliruan yang mungkin terjadi dalam penginputan data dukung, sehingga dapat memudahkan proses penilaian.

Kegiatan ini diharapkan dapat mematangkan persiapan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dalam menyajikan data dukung yang komprehensif. Hal ini bertujuan untuk meraih Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun 2024 ini.

Diharapkan, Komitmen Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dalam melaksanakan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas menuju WBK tahun ini semakin nyata sehingga dapat memberikan dampak positif pada pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas.

#Kumhampasti
#Kemenkumhamsumut
#Ombudsman
#Kemenpanrb
#Rbkunwas
#Lapatarbetah
#Lapassiantart

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait