Partai NasDem Akhirnya Pilih Bobby Jadi Balon Walikota Medan

 

Ketua Umum DPP Partai Nasdes Surya Paloh Saat Resmikan kantor DPW Nasdes Sumut

Sindonews.com,Kota Medan,Prov.Sumatera Utara.

Laju perjalanan Bobby Afif Nasution menuju orang nomor satu di Medan semakin kuat. Karena Partai NasDem memilih menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Balon Walikota Medan.

Alasan NasDem memilih Bobby karena berdasarkan hasil survei, Bobby ternyata yang terbaik dari sejumlah nama yang mendaftar ke parpol tersebut, termasuk Plt.Walikota Medan, H.Akhyar Nasution.

“Bobby memang lebih baik, itu makanya kami memilih dan mendukung dia,” ucap Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh didampingi Ketua DPD Partai NasDem Sumut, Iskandar, ST saat meresmikan kantor NasDem Sumut di Medan, Kamis (20/2/2020).

Berdasarkan pantauan wartawan, sosok Bobby di Medan semakin berkibar dan sejumlah parpol di Medan sudah mulai melirik Bobby. Bukan sekedar ikut-ikutan, tapi survei memang sedang mengarah kepada Bobby.

Persoalannya, hingga kini PDI Perjuangan, juga belum menentukan pilihan siapa yang berhak diusung menjadi Balon Walikota Medan.

Pada kesempatan itu. Surya Paloh juga mengakui bahwa anaknya, Prananda Surya Paloh masih harus belajar lagi untuk menjadi Balon Walikota Medan,Ya paling tidak harus belajar dua kali Pilkada kota Medan(Dmk/Lubis)

Pos terkait