Niat Pergi Haji dan Umrah, PT Safa Nisa Rizky Melayani Jamaah Dengan Sabar dan Ikhlas.

Advertisement. Advertisement.

Mungkin gambar 6 orang dan kerudung

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Umat Islam di seluruh dunia selalu ingin kembali (rindu) ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah haji dan umrah. Kerinduan hal ini merupakan hasil doa Nabi Ibrahim yang diabadikan Allah dalam Alquran.

Seperti tertuang dalam Rukun Islam kelima yakni pergi haji (ziarah) ke Baitullah, Mekkah sekali seumur hidup.

Dengan mengucap rasa syukur, Rukun kelima itu sudah dilaksanakan oleh keluarga Adv Tony Antony Damanik SH, S.Si, Owner PT Sindonewstoday Grup Indonesia beberapa waktu lalu.

Mungkin gambar 8 orang dan jalan

 

Mungkin gambar 5 orang, horse dan unta Baktria

Perjalanan mereka selama di tanah suci di tuntun oleh PT Safa Nisa Rizky. Perusahaan ini berdiri di Jalan Karya Wisata No. 36 C, Medan Johor. Ini salah satu perusahaan travel Haji dan Umrah yang menjadi rekomendasi.

“Travel ini memberikan fasilitas dan kenyamanan yang baik untuk para jemaah umroh. Leadernya mbak Evi Roswita atau Evi varash melayan. Saya sangat merekomendasikan PT Safa Nisa Rizky sebagai travel perjalanan bagi siapa saja yang ingin berangkat ke tanah suci,” ujar pemilik media sindonewstoday.com, Adv Rahmadany Anggreni Harahap SH.

Mungkin gambar 5 orang, kerudung dan teks

Dijelaskan, dalam perjalanan selama di tanah suci, keluarga pemilik media online itu banyak mendapat pengalaman dan pengetahuan sejarah sejarah Islam yang disampaikan oleh Ustad Alwan Batubara.

“Kami berangkat kemaren Tanggal 7 november dan kembali tanggal 19 november. Selama di makkah dan madinah, kami banyak mendapatkan ilmu ibadah, sejarah Islam, serta manasik yang disampaikan oleh ustad Alwan Batubara,’ katanya.

Mungkin gambar 5 orang, kerudung dan monumen

Rahmadany juga mengucapkan terima kasih kepada PT Safa Nisa Rizky yang sudah menuntun langkahnya hingga sampai ke tanah suci.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Safa Nisa Rizky yang sudah sangat sabar dan ikhlas menuntun kami. Semoga apa yang sudah dilakukan dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya. (Richie)

Mungkin gambar 2 orang dan kerudung

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait