Morina Harahap Dapat Jabatan Baru, Pimpinan Umum Sindonewstoday Grup Indonesia dan Seluruh Karyawan Mengucapkan Selamat.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com/Kepri  –  Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham), telah merotasi salah satu pimpinan tinggi di Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau yakni, Morina Harahap SH MM.

Bertempat di Graha Pengayoman, Morina Harahap dan beberapa pimpinan tinggi di Kanwil Kemenkumham Kepri dilantik langsung oleh Mentri Hukum dan Ham, Prof. Yasonna Laoly S.H., M.Sc., Ph.D pada, Senin 25/9 lalu.

Morina Harahap dilantik sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Kemenkumham RI yang sebelumnya sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri.

Mendengar kabar tersebut, Pimpinan Umum Media Online sindonewstoday.com, Rahma Anggreni Harahap SH mengucapkan selamat kepada Morina Harahap atas jabatan barunya.

“Saya mengucapkan Selamat untuk kakak saya, Morina Harahap atas jabatan baru yang diemban. Semoga amanah dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan,” ucap Rahma. (Richie).

 

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait