Mati Sudah Bertahun-Tahun,Pak Muhtar Effendy Tarigan, S.H Prakarsai Penghidupan 7 Titik Lampu Yang Mati

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Mati hingga bertahun-tahun, Muhtar Efendy Tarigan prakarsai untuk menghidupkan kembali 7 titik lampu yang mati oleh warga pada Minggu (17/02/2019).

Matinya 7 titik lampu yang ada di Jalan Langkat, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara hingga ke gang Sipirok membuat salah satu Caleg DPRD Kota Pematangsiantar melakukan inisiatif.

Caleg tersebut bernama Muhtar Efendy Tarigan, SH yang merupakan Caleg DPRD Kota Pematangsiantar Dapil I yaitu Siantar Utara dan Siantar Barat yang akan bertarung di tahun 2019 ini.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu menerangi jalan warga sekitar, Karena 7 titik lampu tersebut sudah mati sekitar 4 tahun yang lalu dan diduga tidak di perhatikan sama sekali oleh Pemko Siantar.

Bukan hanya sendiri, Muhtar Efendy Tarigan, SH juga turut dibantu oleh Irwan E Batubara salah satu wartawan online Sindonews today ,Partahian Lubis, Amin Sitompul dan masyarakat sekitar bernama Ramli Siregar untuk menghidupkan kembali 7 titik lampu yang mati.

Setelah pemasangan selesai dan lampu berhasil menyala kembali, Warga sekitar merasa senang karena jalan yang tadinya gelap sekarang menjadi terang setelah lampu yang mati telah diganti.

Seperti kata seorang warga yang juga ikut membantu bernama Ramli Siregar pada Minggu (17/02/2019) menyampaikan rasa gembiranya dan rasa gembira warga sekitar.

” Terima kasih kepada pak Muhtar Efendy Tarigan yang sudah menghidupkan kembali 7 titik lampu yang tadinya mati sudah bertahun-tahun ” ucapnya. (Irwan E Batubara/Red)

Pos terkait