Lapas Gandeng KPU Tebing Tinggi Lakukan Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

Advertisement. Advertisement.

Lapas Gandeng KPU Tebing Tinggi Lakukan Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Tebing Tinggi – SINDONEWSTODAY.COM

Dalam upaya menyukseskan Pemilu Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi Melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Jum’at (02/02).

Tim dari KPU Kota Tebing Tinggi menyampaikan informasi terkait mekanisme pencoblosan pada pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 februari mendatang.

Acara sosialisasi diawali dengan sambutan dari Kasi. Binadik dan Giatja, Andarias Ginting mewakili Kalapas dan Ketua KPU, Emil Sofyan, dimana beliau berharap agar informasi yang disampaikan petugas KPU dapat dipahami dengan baik oleh semua warga binaan.

Selanjutnya, Tim KPU Kota Tebing Tinggi memberikan penjelasan mendetail mengenai alur pencoblosan kepada seluruh warga binaan yang hadir. Hal ini bertujuan agar proses pemilihan dapat berjalan lancar dan terkendali.

Dalam penutup acara, Kasi. Binadik dan Giatja menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada KPU atas kerjasama yang baik dalam mensukseskan pemilu mendatang. Andarias menekankan bahwa Kerjasama yang baik antara Lapas dan KPU sangat penting untuk memastikan pemilu berjalan lancar.

#jaharisitepu
#LapasTebingTinggi
#LatetiBeriman
#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh
#KumhamPasti‬
#sahabatpengayoman
#kemenkumhamsumut
#kemenkumhamri
#kusuma
#ditjenpas
#KumhamSemakinPASTI

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait