Kementrian Hukum dan HAM RI Bagi Masker, Vitamin dan Handsanitizer Kepada Masyarakat,Pegawai dan Warga Binaan lapas Kelas IIA Pematang Siantar

Advertisement

 

SindoNewsToday – Pematang Siantar

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke 75 tahun kementrian hukum dan HAM RI melalui Lapas kelas IIA pematang Siantar melakukan kegiatan pembagian masker, vitamin dan handsanitizer kepada masyarakat,petugas lapas dan warga binaan.

Kegiatan pembagian masker, vitamin dan handsanitizer ini dilaksanakan pada rabu 21/10/2020 tepatnya di lapas kelas IIA Pematang Siantar,Dalam kegiatan ini tampak langsung dipimpin oleh Kalapas Rudy Fernando Sianturi Amd.IP. SH, dan KPLP Sahat Bangun Amd,IP, SH. Acara ini merupakan salah satu Rundown acara Hari Dharma Karya Dhika yang akan di laksanakan pada tanggal 30/10/2020 mendatang yang meerupakan acara puncaknya.

 

Acara HDKD yang ke 75 tahun ini dilaksanakan dengan mengambil tema “REVOLUSI DIGITAL” dan yang berlogokan “Merah Putih Tak Pernah Ingkar Janji” yang berarti kementrian Hukum dan HAM RI termasuk Lapas Kelas IIA Pematang Siantar ini bertekad dan berkomitmen dalam mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM (Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi dan Bebas Melayani).
Dan akan terus berupaya menjadikan Lapas Kelas IIA Pematang Siantar menjadi Lapas yang BETAH (bersih Akuntabel Transparan, dan Humanis).

{Open.S}

Advertisement

Pos terkait