Kapolres Siantar Cek Kondisi Rutan Polres Pematangsiantar.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com/Simalungun  –  Laksanakan Pengecekan Tahanan di Rutan Polres Pematang Siantar untuk memberikan bimbingan dan nasehat kepada para tahanan, di Rumah Tahanan Polisi (RTP).

Pengecekan dilakukan pada Rabu tanggal 06 September 2023 pada Pukul 11.00 Wib bertempat di Mako Polres Pematangsiantar yang dampingi oleh Kasat Tahti IPTU IRFANSYAH SIREGAR, Personil Sipropam dan Personil Sat Tahti.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Pematangsiantar memperhatikan kondisi keadaan ruangan sel dan para tahanan yang ada didalam tahanan dan memberikan pengarahan dan menekankan Kepada petugas Personil Sat Tahti.

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K menyampaikan kepada para tahanan agar tidak berbuat hal hal tanpa sepengetahuan petugas jaga di ruangan ini dan kalian merenungi apa yang sudah diperbuat dan belajar agar tidak berbuat lagi apabila suatu saat sudah bebas.

Yogen menambahkan, apabila ada permasalahan agar disampaikan kepada petugas jaga, kita dari polri akan memfasilitasi tahanan disini terkait dengan makanan apabila ada ditemukan yang tidak sesuai, agar di sampaikan kepada petugas jaga dimana itu adalah hak kalian dan jangan sampai membuat keributan. Tandasnya. (Richie).

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait