Kapolres : Ketiga Tersangka Langsung Diamankan Bukan Diserahkan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu mengungkapkan didalam Rilis Pers bahwa penangkapan ketiga pelaku murni penangkapan Polres Pematangsiantar bukan diserahkan.

Polres Pematangsiantar mengadakan Rilis Pers pada Senin (14/01/2019) sekitar pukul 15.00 wib terkait penganiayaan terhadap wartawan media online SindoNewsToday.com.

Gelaran Rilis Pers tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu serta ditemani oleh Kasat Reskrim AKP Demak Ompusunggu.

Dalam gelar Rilis Pers tersebut disebutkan oleh Kapolres Pematangsiantar bahwa telah diamankan tiga orang pelaku pengeroyokan dan dua barang bukti mobil yang digunakan untuk ke lokasi penganiayaan.

” Ini ketiga pelaku yang berhasil diamankan dari Binjai dan Batu-bara, ketiga pelaku berinisial Z, MS dan A yang mengaku telah melakukan penganiayaan ” ucap Kapolres Pematangsiantar.

Kapolres juga menerangkan bahwa kasus ini akan terus diungkap hingga menemukan siapa otak pelaku dan akan terus mengejar pelaku-pelaku penganiayaan yang belum dapat. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait