Info Buat Kapolres Simalungun..!! Pengedar Narkoba Di Rambung Merah dan Pematang Bandar, Kaki Tangan ‘Naldo Sihombing’ Tak Tersentuh Hukum

  • Whatsapp

Sindonewstoday – Simalungun (Sumut) |

Bacaan Lainnya

Jajaran Sat Narkoba Polres Simalungun terus gencar memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun, setiap harinya selalu menangkap, tersangka mulai dari pengedar dan penyalahguna Narkotika ini.

Namun sangat disayangkan, masih ada anggota jaringan sindikat Narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun yang belum disentuh jajaran Sat Narkoba Polres Simalungun ini, seperti di Jalan H. Ulakma Sinaga Rambung Merah dan Nagori Kerasaan Kecamatan Pematang Bandar. Kabupaten Simalungun.

Hal ini dikatakan oleh seorang sumber kepada reporter. Senin (27/01/2020), tolong bang info kan sama Kapolres Simalungun, ada kaki tangan bandar Jaringan Lapas ‘Naldo Sihombing’ di Jalan H. Ulakma Sinaga dan Kerasaan yang tidak tersentuh pihak Sat Narkoba Polres Simalungun, Pengedar nya si AS di jalan H. Ulakma Sinaga depan Doorsmer dan kaki (kurir-red) dia namanya si Ali. Sudah sangat meresahkan warga sepak terjangnya karena belum ditangkap Polisi. Ungkap sumber.

Sumber juga menambahkan, kalau kaki tangan Naldo Sihombing di Kerasaan arah Perdagangan bernama Bonadi di Pelita, ini juga sudah sangat meresahkan warga, dan belum pernah tersentuh pihak Kepolisian, diduga karena jaringan mereka kuat bang, ” Iya bang, sudah lama kaki tangan si Naldo Sihombing ini main di Simalungun, sejak jaman Kapolres nya Pak AKBP Marudut Liberty Panjaitan mereka sudah mulai resah, namun saat ini sudah mulai unjuk gigi kembali untuk merusak generasi muda dengan Narkoba, tolong abang informasikan kepada Kapolres Simalungun yang baru AKBP Heribertus Ompusunggu agar segera ditangkap kedua pengedar Narkoba ini, “Harap sumber.

Dengan adanya informasi berharga dari masyarakat ini, sangat diharapkan kepada Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu agar segera menindaklanjuti laporan masyarakat ini demi pemberantasan Narkoba di Rambung Merah dan Kerasaan, Kabupaten Simalungun. Provinsi Sumatera Utara ini.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu dan Kasat Narkoba belum berhasil dikonfirmasi terkait kaki tangan jaringan Bandar Narkoba ‘Naldo Sihombing’ di Rambung Merah dan Kerasaan ini).

(Snt/Tim/Red/LNT)

Pos terkait