Ediiii Perangin anginnnn Siluman Air Meminta uang kepada pengusaha dan bandar togel menggunakan nama pemilik media online SINDONEWSTODAY , Si Raja Olah & Penipu si muka Tembok sebelum terlambat , bertobat lah Brooo ??

Advertisement. Advertisement.

 

 

Siantar Simalungun – Sindonewstoday

 

Pemilik Sindonewstoday Tony Damanik Akan Segera Laporkan Edi Perangin-Angin KePolresta Siantar
Dalam waktu dekat Tony Damanik akan melaporkan Edi Perangin-Perangin Kepolresta Siantar karena Edi telah meminta sejumlah uang kepada salah satu pengusaha yang bertempat tinggal Simpang Dua dengan menjual Nama Tony.
Semalam dia datang kesini bang dengan menunjukkan surat dan masih dikasi obrol lewat telepon suara mirip ku dengar dengar suara bang Tony makanya ku kasi uang itu semalam bang.
Edi parangin – angin dulu benar anggota Sindonewstoday tapi sejak 1 juli 2019 sudah dikeluarkan oleh pimpinan perusahaan.
Tony Damanik akan segera membuat laporan ke polresta Pematang siantar karena telah membawa nama saya meminta uang kepada pengusaha, karena dia sudah kita keluar dengan tidak hormat. Apabila ada oknum pengusaha meminta sejumlah atau merugikan pihak pengusaha dan Dinas bukan tanggung jawab Media Sindonewstoday, bila perlu dilaporkan aja ke Aparat Hukum. Ucap T

(Team)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait