Dibangun Dengan Dana Milyaran, Gedung Galeri Terminal Pariwisata Pematangsiantar Tidak Jelas Peruntukannya

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Dibangun dengan harga yang lumayan fantastis, Hingga saat ini apa fungsi dan kegunaan dari Gedung Galeri Pariwisata Pematangsiantar tidak jelas peruntukannya dan dibiarkan kosong.

Bangunan yang terletak berdekatan dengan Tugu Becak tampaknya menjadi bangunan yang tidak jelas peruntukannya hingga saat ini dan menjadi bangunan yang tidak sesuai dengan namanya.

Padahal bangunan tersebut dibangun dengan dana Rp 1,9 Milyar, Namun dana tersebut seakan terbuang sia-sia dan bangunan tersebut dibiarkan begitu saja dan mulai terlihat tidak terawat.

Gedung Galeri Pariwisata Pematangsiantar tersebut menambah daftar panjang bangunan yang tidak jelas fungsinya yang ada di Kota Pematangsiantar selain dari pajak tozai dan lainnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Pematangsiantar bernama Hamam Soleh pada Selasa (25/06/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp tidak juga membalas dan gaya dibaca saja.

Banyaknya bangunan yang dibangun dengan harga mahal namun tidak di fungsikan menggambarkan bahwa perancangan dan perencanaan Pemko Pematangsiantar diduga tidak di pikirkan secara matang. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait