Belum Ada Terdaftar Di Kesbangpol Siantar, Musda KNPI Siantar Diduga Cari Sensasi

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Hingga saat ini belum ada satu pun yang mendaftarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) kedua kubu KNPI Siantar yang mendaftar di Kesbangpol Siantar, Kedua belah pihak diduga hanya mencari sensasi.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang terbelah menjadi dua saling mengklaim mendapat rekomendasi dari DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut) untuk melaksanakan Musda.

Kemudian entah disengaja atau tidak, Keduanya mengadakan Musda dengan hari yang sama dan hampir dengan waktu yang sama juga dengan langsung menentukan ketua KNPI untuk Pematangsiantar.

Namun pasca terpilihnya ketua KNPI versi Musda di Gedung Olahraga (GOR) Pematangsiantar Henry Hutapea dan Musda di Balai Rahmat Taman Hewan Ilal Mahdi Nasution keduanya belum mendaftar ke Kesbangpol Siantar.

Hal itu reporter ketahui dari Kaban Kesbangpol Lukas Barus melalui Sekretaris Kesbangpol Pematangsiantar yang berhasil ditemui pada Kamis (09.30) wib di Jalan Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat.

” Belum ada keduanya datang ke Kesbangpol untuk mendaftarkan diri ” ucap Sekretaris Kesbangpol Pematangsiantar.

Lanjutnya, ” Kami bahkan tidak tahu KNPI Siantar memiliki dua ketua, Karena bagaimanapun hanya ada satu KNPI yang akan terdaftar di Kesbangpol dengan SK dari Sumatera Utara ” tambahnya. (Ry/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait