Bandar Sabu Ardiaaaaansyahhh S Pengedar Narkoba di rambung Merah anggoda BD besar Naldooo Sihombinggg, Bebas jual Sabu dan Belum Tersentuh hukum

Sindonewstoday – Simalungun

Lapor Bapak Kapolda Sumut , kapolres , Kasat Narkoba Simalungun

kaki tangan BD Sabu Naldo Sihombing , Ardiansyahhhh S masih bebas jual sabu

di wilayah Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar. Kabupaten Simalungun ini. Padahal beberapa media online terus gencar menyoroti peredaran sabu, namun informasi dari media ini sepertinya tidak ada tindaklanjutnya. Ada apa?

Sepertinya anggota jaringan sindikat Narkoba milik ‘Naldo Sihombing’ ini yang belum disentuh jajaran Sat Narkoba Polres Simalungun yakni, di jalan H. Ulakma Sinaga Rambung Merah, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini dikatakan sumber kepada reporter. Kemarin. Kamis (13/02/2020), mengatakan bahwa ada kaki tangan bandar Jaringan Lapas ‘Naldo Sihombing’ yang berada di Jalan H. Ulakma Sinaga yang belum tersentuh pihak Sat Narkoba Polres Simalungun, Pengedarnya si AS di jalan H. Ulakma Sinaga depan Doorsmer dan kaki (kurir-red) dia si Ali ini sudah sangat meresahkan warga sepak terjangnya karena belum ditangkap Polisi. Ungkap sumber.

Sumber juga menambahkan, si AS ini belum pernah tersentuh pihak Kepolisian, diduga karena jaringan mereka kuat bang, “Iya bang, sudah lama kaki tangan si Naldo Sihombing ini main di Simalungun, sehingga saat ini sudah mulai unjuk gigi kembali untuk merusak generasi muda dengan Narkoba, kita berharap pengedar Narkoba ini segera ditangkap, agar generasi muda di Rambung merah ini tidak jadi korban sabu sabu.” Harap sumber.

Menurut sumber mengatakan via WhatsApp, bahwa si AS ini omset sabunya per 3 hari mencapai 1 Ons dan perbulan mencapai 1 Kg, sudah beberapa kali naik beritanya di media online saya baca, namun si AS ini tidak tersentuh pihak SatNarkoba Polres Simalungun, kinerja SatNarkoba Polres Simalungun kita pertanyakan, apa karena kaki tangan si ‘Naldo Sihombing’ si AS ini makanya tak tertangkap Polisi.” Tutup sumber.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi, Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Edward belum berhasil dikonfirmasi terkait kaki tangan jaringan Bandar Narkoba ‘Naldo Sihombing’ di Rambung Merah ini).

Penulis : SNT/LNT/TIM/GABUNGAN

Pos terkait