Ayo Berbelanja ke Toko Awie Jalan Merdeka Pematang Siantar Dengan Harga Terjangkau

Advertisement. Advertisement.

Siantar / Sindonewstoday .Com

Menyambut perayaan Natal Tahun 2019 & Tahun Baru 2020, Toko Awie 168 di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, selalu diserbu masyarakat Kota Pematangsiantar untuk membeli berbagai pernak-pernik Natal dengan harga yang cukup terjangkau.

Hal itu terlihat dari sudah ramainya toko, yang menyediakan pernak-pernik Natal ini, mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp.250 ribu “Berhubung ini nuansa natal, pernak-pernik disini kita jual dengan harga grosir semua,” sebut Awie, Jumat (13/12/2019) saat disambangi di tokonya.

Awie mengatakan, saat ini tokonya sudah menjual berbagai aksesoris Natal seperti terompet, lampu hias, slinger (gaba-gaba), topi santa claus dan lain sebagainya. “Sudah ramai. Lebih ramai dari tahun lalu pembelinya,” bilangnya.

Bagi yang merayakan natal,lanjut Awie dia akan memberikan harga yang spesial jika berkunjung ke tokonya. “Bagi warga yang sedang merayakan natal saya akan berikan harga spesial, yang pastinya harganya jauh lebih murah dari sebelumnya,” promosi Awie.

Dia menambahkan, hingga perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, pihaknya masih sanggup memenuhi kebutuhan pasar. “Selain jual pernak pernik natal, kita juga menjual kembang api berbagai ukuran dan sudah mendapat izin dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara,” paparnya.

Sebelum menutup pembicaraan dia menyampaikan untuk macam-macam kembang api tokonya banyak menyediakan seperti roman candle, cake besar mulai dari 25 shoot sampai 1200 shoot (tembakan), gasing, dolphin dan lain-lain. “Bagi seluruh warga kota pematangsiantar dan kabupaten simalungun yang sedang merayakan natal, buruan berkunjung ke toka kita mumpung stok masih banyak dan tidak usaha takut semua dijual dengan harga grosir,” tutupnya. (Ricardo)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait