Alumni SMPNegeri 2 Pematangsiantar Gelar Acara Reuni Akbar Lima Dekade.

Sindonewstoday.com/PematangSiantar  –  Masa sekolah merupakan momen yang tak terlupakan. Karenanya, tak heran berbagai kegiatan dilaksanakan untuk mengenang kenangan indah di masa sekolah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para alumni SMPNegeri 2 Pematangsiantar yang menggelar acara reuni akbar lintas angkatan.

Dengan memakai seragam kaos biru, terlihat ratusan alumni dari berbagai profesi hadir untuk menyemarakkan reuni yang digelar di Pelatara Sekolah SMPNegeri 2 Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sabtu (30/12/2023) sekira pukul 11:00 Wib.
Acara reuni akbar lintas angkatan kali ini bertemakan “Dengan reuni akbar kita tingkatkan persatuan dalam bingkai silaturahmi dan kekeluargaan lintas angkatan sesama alumni SMPN 2 Pematangsiantar”.
Ketua panitia acara reuni akbar lintas angkatan se alumni SMPNegeri 2 Pematangsiantar, Yudi Hasnir Siregar SH, MH mengatakan diadakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta kekompakan kepada se-alumni SMPNegeri 2 Pematangsiantar.
“Tujuan diadakan acara reuni akbar ini untuk meningkatkan persatuan dalam bingkai silaturahmi. Dengan kehadiran para alumni pada acara ini tentu menunjukkan bahwa kita masih mengingat kenangan saat masih mengenyam pendidikan di sekolah ini,” ujar ketua panitia acara reuni akbar lintas angkatan.
Selain peserta reuni, panitia turut mengundang guru SMPNegeri 2 Pematangsiantar yang dulu pernah menjadi wali kelas maupun pengajar untuk memberika ucapkan terima kasih.
“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para guru di SMPNegeri 2 Pemarangsiantar ini. Karena jasa para beliau saya bisa menjadi seperti ini,” ucap Yudi yang disambut dengan tepuk tangan dari peserta reuni.
Yudi berharap, kedepannya Sekolah Menengah Pertama yang menjadi favorit itu menjadi lebih baik lagi.
“Saya berharap, SMPNegeri 2 Pematangsiantar ini menjadi lebih baik, lrbih bermutu, dan menjadi favorit bagi anak anak,” tandasnya.
Acara reuni akbar itu juga diisi talkshow menarik antara guru dan mantan siswa yang menceritakan kisah masa sekolah. Cinderamata juga diberikan sebagai kenang-kenangan.
 
Perhelatan reuni akbar lima dekade inipun dapat dikatakan sukses. Sebab, jumlah peserta yang hadir melebihi ekspektasi panitia.
 
Tak kalah seru adalah kuis dan pembagian doorprize senilai jutaan rupiah. Berbagai jenis barang pernak pernik dibagikan melalui proses pengundian yang mendebarkan. (Richie).

Pos terkait