Beranda Berita Acara Di Lapangan Adam Malik Diduga Ada Pengutipan Uang Stand Dan Tidak...

Acara Di Lapangan Adam Malik Diduga Ada Pengutipan Uang Stand Dan Tidak Tahu Siapa Penyelenggaranya

735
1

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Acara yang ada di Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar diduga tidak jelas siapa penyelenggaranya yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar kembali digunakan untuk melaksanakan sebuah acara komersil bahkan dari amatan Reporter akan ada beberapa stand yang berdiri.

Bahkan acara yang sudah memakai lokasi utama di Lapangan Adam Malik tersebut akan juga menggunakan jalan umum yang ada di depan DPRD Kota Pematangsiantar.

Ketika di telusuri oleh Reporter, Ada kabar bahwa stand-stand yang akan di dirikan tersebut diduga akan di perjual belikan kepada pengusaha yang mau membuka jualannya ketika acara tersebut.

Ketika di konfirmasi kepada Kepala Bidang (Kabid) Perijinan Kota Pematangsiantar bernama Mardiana pada Rabu (21/02/2019) sekitar pukul 12.30 wib menjelaskan beberapa daftar yang sudah berijin di Lapangan Adam Malik.

” Udah itu acara meet tinju dari tanggal 21 – 24 Februari tahun 2019 dan tanggal Acara Polres tanggal 25 – 03 Maret tahun 2019 pameran Expo ” ucap Mardiana.

Namun, Ketika Reporter melakukan konfirmasi kepada seseorang yang ada kaitannya dalam penyelenggaraan meet tinju mengatakan bahwa acara tersebut telah di undur.

Sementara dari Polres Pematangsiantar sendiri, Ketika di konfirmasi kepada Humas Polres Pematangsiantar bernama Iptu Resbon Gultom pada Rabu (21/02/2019) sekitar pukul 15.00 wib mengaku tidak ada acara di Lapangan.

” Tidak ada acara dilapangan ” ungkap Resbon Gultom kepada Reporter.

Hal ini sungguh aneh, Acara tersebut seakan tidak bertuan atau seakan pelaksana acara tersebut menghindar atas acara yang dilaksanakan hingga menutup jalan masyarakat umum. (Tim/Red)

BACA JUGA :   Asisten Perekonomian dan Pembangunan lakukan penyemprotan Disinfektan  Kota Kisaran.

1 KOMENTAR

  1. Hola! I’ve been reading your blog for some time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Humble Tx! Just wanted to say keep up the good job!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here