Karyawan Perkebunan Bah Birong Ulu Mengeluh, Karena Gaji Bulan Agustus Belum Diterima Full

Simalungun – sindonewstoday

Sangat mengerikan menjadi sejarah di PT IV milik BUMN di alami karyawan perkebunan Bah birong ulu kecamatan Sidamanik kabupaten simalungun belum menerima gaji bulan Agustus diduga ada permainan pihak Management Bah birong ulu.
Salah seorang karyawan Bah Birong Ulu yang tidak mau dimuat namanya kepada kru media SINDONEWSTODAY. Ada beberapa karyawan yang belum terima gaji bulan agustus, di duga menejer Bah birong ulu sengaja menahan gaji karyawan.
Cuma Kantor Bah birong Ulu yang bermasalah gaji bang, belum pernah kejadian kayak gini. Ada yang sudah gajian, ada juga yang belum gajian serta ada sudah dapat gaji tapi masih kurang. Ucapnya
Kami harapkan Dirut PT IV Agar memerintahkan kepada menejer memberikan gaji kami, karena banyak biaya sekolah anak-anak dan segala pembayaran ruti setiap bulan jadi terkendala. Ucap salah karyawaan
Ketika dikonfirmasi Asisten Tata usaha melalui Whatshapp ketika dikonfirmasi terkait laporan karyawan belum terima gaji.
Semua karyawan sudah terima gaji juli tanggal 5 agustus dan permasalahan gaji sudah di atasi terima kasih atas support kepada kami ucapnya.
Begitu juga ketika diminta keterangan dari menejer Bah birong Ulu terkait baberapa karyawan perkebunan belum terima gaji melalui whatshap.
Yang bilang belum Gajian siapa bang tolong kasi tau. Ujar Menejer Bah birong Ulu.
Kami berharap pihak Dirut PT IV agar turun ke kantor evaluasi di audit Menejer Bah Birong Ulu. Karena belum pernah mengalami kemacetan masalah gaji karyawan. Dari pusat semua dana untuk gaji karyawan ditransper tidak pernah terlambat. Sudah memalukan oleh perusahaan PT IV atas tindakan menejer bah birong ulu.

( Team)

Pos terkait