DPD FERARI SUMUT Membuka Pendaftaran PKPA Angkatan Ke – II Tahun 2019

SindoNewsToday.com-Medan (Sumut)

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Sumatera Utara membuka pendaftaran PKPA angkatan ke II tahun 2019.

Ferari yang merupakan wadah dari Advokat Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran untuk wilayah Sumatera Utara yang terbuka bagi masyarakat umum/S1 dan mahasiswa yang sedang menjalani semester akhir.

Penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) tersebut dilakukan sebagai bentuk pencarian talenta-talenta yang ingin berprofesi sebagai advokat di Indonesia.

Penyelenggaraan tersebut dibuka pada tanggal 1 Februari 2019 hingga tanggal 17 Maret 2019 yang bisa langsung datang ke Sekretariat DPC Ferari Medan Jalan Ring Road No 1, Pasar 3 Medan.

Serta dapat mendatangi Sekretariat DPD Ferari Sumut di Jalan Ring Road No 1, Pasar 3 Medan dan Fakultas Hukum Unika St Thomas Sumatera Utara Jalan Setia Budi No 479 F, Tanjung Sari, Medan Selayang.

Pendaftaran tersebut membayar biaya pendaftaran Rp 500.000 untuk umum/S1 dapat dicicil 2 kali dan uang PKPA Rp 4.500.000 dan juga dapat di cicil dua kali serta untuk mahasiswa semester akhir Pendaftaran Rp 300.000 dan dana PKPA Rp 3.000.000 yang dapat dicicil dua kali.

Dan diberitahukan bahwa selain pendaftaran yang bisa datang langsung ke kantor DPC dan DPD Ferari Sumatera Utara, Masyarakat juga bisa mendaftar secara online melalui website Ferari Sumatera Utara www.ferarisumut.com. (Tim/Red)

Pos terkait