Warga Tanah Jawa Kesal Tanah Timbunan milik PU Provinsi Merusak Pipa Saluran PDAM.

  • Whatsapp

 

SindoNewsToday.- tanah jawa

Bacaan Lainnya

Warga Tanah jawa sangat menyesalkan akan tanah timbunan milik dinas PU Provinsi yang hendak menimbun jembatan yang longsor akibat banjir bandang pada hari yang lewat.
Pasalnya tanah timbunan yang akan digunakan itu merusak bahkan mematahkan pipa saluran air bersih milik PDAM yang seyogianya air bersih tersebut sangat di butuhkan masyarakat banyak.

Menurut keterangan sumber Erikson Sinaga (52 thn) yang merupakan warga kelurahan Tanah jawa mengatakan pada hari selasa 24/11/2020 sekitaran pukul 16:00 wib dumtruck membongkar muatan secara suka suka tanpa memperhatikan adanya pipa PDAM. Apa nggk rusak bang udah dibilangin awas ada pipa PAM di bawah tapi tak di indahkan”apa nggk pecah pipa itu lagian kami warga butuh kali air bersih untuk kehidupan sehari harinya. Ucap sinaga.

 

Salah satu tokoh pemuda kecamatan Tanah jawa yang juga merupakan Ketua Karang Taruna kecamatan Tanah Jawa SANGGAM MANIK.SE sangat menyesalkan dengan timbunan itu yang dikerjakan tanpa memikirkan kebutuhan orang banyak,dimana pengerjaan timbunan itu di kerjakan asalan saja yang mengakibatkan putusnya pipa saluran air bersih milik PDAM yang sangat di butuhkan masyarakat luas.

SANGGAM MANIK juga2 sudah mengingatkan agar sewaktu membongkar tanah timbunan lebih hati hati karena di bawah yang akan di timbun ada pipa saluran air bersih, akan tetapi dengan gaya SOMBONG,SANDY NAINGGOLAN yang merupakan pegawai PUPR Provinsi tidak mengindahkan teguran dan pergi begitu saja meninggalkan lapangan.ucap SANGGAM MANIK.SE.menutup perkataan.

Ketika kita awak media mencoba mengkomfirmasi S Nainggolan,tidak lagi ada di temui dilapangan sehingga berita ini kita kirimkan ke redaksi.

Penulis berita : {Open.S}

Pos terkait