Misteri Kematian di Kos: Indraso Tri Widianto Ditemukan Tak Bernyawa

Advertisement.

Foto : Ruko Mega land

 

Sindonewstoday, | Indraso Tri Widianto (58), warga Semarang, ditemukan tewas di kamar kosnya di Komplek Megaland, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Pematangsiantar, pada Kamis (27/6/24) sekitar pukul 15:00 WIB.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Jhon Purba, menyatakan jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih. Menurutnya, koordinasi dengan istri korban sudah dilakukan, dan jenazah akan dibawa ke Semarang sesuai permintaan keluarga setelah visum luar.

Hasil pemeriksaan awal menunjukkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Indraso. “Dari keterangan istri, korban punya riwayat penyakit stroke, dan memang kita temukan terkunci sendiri di dalam kamarnya,” ujar Jhon Purba.

Indraso, karyawan perusahaan rokok yang bertugas sebagai sales, tiba di Pematangsiantar pada Kamis, 20 Juni 2024. Penemuan mayatnya berawal dari kecurigaan penjaga kos karena korban tidak muncul beberapa hari terakhir.

Meskipun dugaan awal kematian karena sakit, penyelidikan lebih lanjut tetap diperlukan untuk memastikan tidak ada faktor lain yang terlewat.(Red/Snt/Ssd)

Advertisement.

Pos terkait