Viral !!! Video Warga Binaan Lapas Kelas IIA Siantar Karaoke Dan Dugem Viral Di Media Sosial.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Video amatir warga binaan di Lapas Kelas IIa Pematangsiantar berpesta dan berkaraoke di ruang mewah, viral dimedia sosia.

Dalam video itu terlihat Zainul Harahap bersama para warga binaan lainnya tengah asyik bernyanyi dan berjoger bersama di salah satu ruang Lapas.

Bacaan Lainnya

Cuplikan video pesta dan karaoke warga binaan itu diunggah secara langsung ke akun media sosial milik salah satu warga binaan itu sendiri.

Pihak Lapas Kelas IIa Pematangsiantar tidak membantah adanya video yang viral tersebut. Namun mereka menampik adanya transaksi narkotika didalam Lapas.

Pihak Lapas mengaku sudah memeriksa mereka yang ada dalam video yang viral tersebut.

“Kita terus melakukan razia demi mencegah adanya peredaran narkoba dan penggunaan Handphone. Lapas sendiri sudah melakukan upaya pemeriksaan baik itu barang titipan, mau pun petugas yang akan masuk tetap kita periksa. Lapas juga melakukan pemeriksaan barang di pelayanan kunjungan” ungkap humas Lapas Kelas IIA Siantar, Daniel Sitindaon dikutip dari video streaming TvOne, Senin (22/11/2021).

Daniel juga menyebut dalam video tersebut tidak ada transaksi narkoba, melainkan gula yang dibeli oleh warga binaan lain.

“Untuk video yang dugaan peredaran narkoba, itu kemaren sudah kita proses, yang bersangkutan juga sudah kita periksa. Mereka menyampaikan bahwa itu bukan narkoba, yang mereka serah terimakan itu uang dan benda seperti gula” ucapnya.

Pihak Lapas mengaku sudah sering kali melakukan razia. Dan mereka yang ada di dalam video tersebut diberi sangsi tegas, bahkan hingga pencabutan remisi. (Tim/red)

Pos terkait