Tindaklanjuti Perintah Kapolres Pematangsiantar, Kasat Lantas Bagikan Masker Gratis.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Ditengah kesibukan pengaturan arus lalu lintas di jalan Satuan Lalu Lintas bagi bagi masker, Rabu, (16/2/2022).

Pembagian masker bertujuan mengingatkan masyarakat akan bahayanya Pandemi COVID 19 dan memutus mata rantai penyebaran.

Bacaan Lainnya

“Tujuan bagi bagi masker ini, selain memutus rantai penyebaran Covid, juga untuk kesehatan masyarakat yang memakainya,” jelas Kapolres.

Menindak lanjuti perintah Kapolres Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP. RELINA LUMBAN GAOL. S.Sos memerintahkan kepada personil bawahannya untuk melaksanakan bagi bagi masker kepada masyarakat pada saat melaksanakan tugas Pengaturan lalulintas.

Pada kesempatan ini perwira balok 3 itu memerintahkan kanit dan personil satuan lalulintas melaksanakan gatur lalin dan apabila menemukan masyarakat tidak mengunakan masker langsung di bagikan masker yang sudah disiapkan.

Kasat lantas dan Polwan melaksanakan kegiatan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada pengguna jalan, pengendara sepeda motor, dan supir anggkot, untuk menekan penyebaran Cobid-19 yang mengalami peningkatan.

Selain kasat lantas turut serta juga Kaurbin Ops ( KBO ) IPTU. P. BANGUN meminmpin langsung kelapangan bagi bagi masker kelokasi Pasar horas, pusat perbelanjaan.

Pada kegiatan bagi bagi masker satuan Lalulintas membagikan 5 ( Lima ) kotak masker sebanyak 250 PCS.

Himbau petugas kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari mobilitas, hindari kerumunan, disiplin Prokes, tetap sehat, tetap semangat. (Rahmad).

Pos terkait