Terkait Napi Rutan Kelas II B Dolok Sanggul Berinisial ‘NM’ Bebas Pesta Narkoba Diduga Dalam Kamar Rutan, Karutan: Sudah Kita Tindak dan Periksa

  • Whatsapp

LasserNewsToday, Medan (Sumut) | Sindonewstoday

Terkait beredar nya video Salah seorang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas II B Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Provinsi Sumatera Utara berinisal ‘Nas bermarga M‘ bisa mendapatkan fasilitas kamar yang dilengkapi WiFi, bahkan kamar tersebut bisa dibuat untuk bernarkoba ria dengan memakai sabu dan pil Ekstasi (Inex-red) bersama narapidana (WBP) lainnya.

Bacaan Lainnya

Revanda Bangun Karutan Kelas II B Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas Provinsi Sumatera Utara ketika dikonfirmasi Kamis (24/12/2020) mengatakan, “Sudah kita periksa tidak ada Narkoba dan mungkin itu video dan foto lama, saat ini Napi tersebut sudah kita tindak dengan melakukan Strapsel terhitung selama 24 hari dari hari ini, Dan juga sudah kita Laporkan ke Kanwil Sumut dan Kadivpas,” Ungkap Karutan singkat.

Sekedar diketahui, seperti didalam isi video yang didapatkan oleh media ini, tampak WBP kasus Narkotika berinisial ‘Nas bermarga M’ ini, tampak dirinya sedang asyik memakai sabu-sabu didalam kamarnya sedang Video Call (VC) dengan seorang wanita, video berdurasi 08:49 Menit tersebut, sedang memperlihatkan Napi tersebut bebas menggunakan Narkoba jenis Sabu-sabu diduga didalam kamar Rutan Kelas IIB Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Provinsi Sumatera Utara.

Selain Video Call memakai sabu-sabu, Napi ini juga terlihat sedang mengkonsumsi pil Geleng-geleng (Ekstasi- red) didalam kamar yang sama, bahkan didalam Video rekaman yang sengaja direkam oleh ‘Nas bermarga M’ berdurasi 09,26 Menit ini tampak dirinya sedang asyik menikmati lantunan lagu House Music (HM) didalam kamar bersama Napi lain nya, bahkan didalam video ini tampak juga 1 Unit WiFi tergantung didinding kamar WBP tersebut. Ternyata Napi tersebut diperbolehkan memiliki Fasilitas mewah didalam kamarnya diduga di Rutan Kelas IIB Dolok Sanggul, Humbahas ini.

‘Nas bermarga M’ seorang Napi kasus Narkotika Lapas Kelas IIB Dolok Sanggul ini ketika dikonfirmasi reporter media ini. Rabu (23/12/2020) terkait video tersebut,” Tidak membalas konfirmasi reporter, dan langsung memblokir WhatsApp reporter.

Pos terkait