Team Satgas Perilaku 3M BKKBN Tanah Jawa Lakukan Sosialisasi

  • Whatsapp

 

SINDONEWSTODAY – SIMALUNGUN

Bacaan Lainnya

 

Team satgas perilaku 3M yang di naungi oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun,melakukan sosialisasi kepada lapisan masyarakat kecamatan Tanah jawa.

Adapun tujuan sosialisasi ini guna untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Tanah jawa agar selalu mematuhi peraturan pemerintah yaitu 3M(Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak) agar terhindar dari pandemi covid 19 yang saat ini melanda negara kita tercinta ini.

Kegiatan sosialisasi ini di laksanakan mulai tanggal 28 oktober 2020 hingga akhir desember 2020 ini,
Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan oleh kader-kader dari setiap nagori yang ada di kecamatan Tanah jawa ini yang di naungi langsung oleh BKKBN Tanah jawa dan dilaksanakan di setiap nagori-nagori yang ada di kecamatan Tanah jawa ini.

Salah srorang anggota team satgas perilaku 3M itu, ibu PUSPITAWATI sangat mengapresiasi sosialisasi ini,mengingat masih banyak masyarakat kita di Tanah jawa ini yang masih kurang memahami akan pentingnya perilaku 3M yang sangat efisien untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang sangat berbahaya dan meresahkan masyarakat.

Masih dengan ibu PUSPITAWATI,ia sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membentuk team satgas ini melalui BKKBN sehingga melibatkan mereka kader-kader nagori untuk ikut peran serta sebagai relawan dalam pencegahan penyebaran covid 19.
Di akhir kata ibu ini berharap kepada masyarakat, melalui sosialisasi ini agar lebih meningkatkan perilaku 3M demi menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid 19.ucap ibu PUSPITAWATI.
{open.s}

Pos terkait