Sabu Seberat 10,24 Gram Membawa Ivan Kedalam Penjara

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Ivan (33) diamankan personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siantar di Jalan Melanton Siregar, Kecamatan Siantar Marimbun, Selasa (8/3/2022) sekira pukul 20:30 Wib lalu.

Pria warga Pematang Tanah Jawa ini kedapatan sedang bertransaksi narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Siantar, IPTU Rudi Panjaitan SH mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan ada seseorang yang akan bertransaksi narkotika jenis sabu.

“Informasi kita dapat dari masyarakat. Personil langsung berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan” Ujar Kasat.

Setibanya di lokasi, personil langsung mengamankan tersangka yang sedang duduk diatas sepeda motor miliknya.

“Saat dilakukan pemeriksaan personil menemukan 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna yang berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 10,24 gram. Kemudian ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Redmi serta 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4924 QK yang dikendarainya” ungkap IPTU Rudi Panjaitan SH, Kamis (10/3/2022).

Ditanyakan kepemilikan shabu tersebut Ivan mengaku narkotika jenis sabu tersebut miliknya yang baru diterima dari orang yang tidak dikenalnya dijemput di stasiun mobil.

Selanjutnya, tersangka bersama seluruh barang bukti dikumpulkan dan dibawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum. (Richie).

Pos terkait