Rizal Ramli Temui Zulkifli, Bahas Poros Tiga Pilpres?

Advertisement. Advertisement.

SINDONEWSTODAY.COM, POLITIK – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bertemu dengan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli. Pertemuan antara Zulkifli dengan Rizal ini berlangsung tertutup dan belum diketahui isi pembicaraannya.

Sebelum memulai pertemuan, Rizal Ramli menyapa awak media yang sudah menunggu di ruang kerja Zulkifli di Gedung Nusantara III, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 3 Mei 2018.

“Pak Zul ini teman lama saya,” kata Rizal saat masuk ke dalam ruangan dan menyalami Zulkifli.

Baik Zulkifli dan Rizal tak mengiyakan apakah pertemuan tersebut untuk membahas peluang pembentukan poros ketiga di Pemilihan Presiden 2019. Zulkifli hanya melontarkan canda bahwa dirinya tengah bertemu calon kepala negara.

“Pak Rizal ini kan lebih dari cawapres,” ujar Zulkifli sambil tertawa.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini juga berkelakar bahwa Rizal masih memiliki kekurangan. Maksud Zulkifli, kekurangan tidak memiliki sepeda motor chopper seperti yang dimiliki oleh Presiden Joko Widodo.

“Kurang punya apa itu, chopper, kayak Pak Jokowi?” kata Zulkifli bercanda.

Setelah saling bersapa dan bersalaman ini, keduanya kemudian melakukan pertemuan tertutup. Hingga pukul 12.10 WIB, kedua tokoh tersebut masih berada dalam ruangan.

sumber : viva.co.id

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait