Beranda Berita PROYEK PAMSIMAS DI BAJADOLOK KECAMATAN TANAH JAWA DI DUGA PROYEK SILUMAN.

PROYEK PAMSIMAS DI BAJADOLOK KECAMATAN TANAH JAWA DI DUGA PROYEK SILUMAN.

411
0

 

Simalungun SindoNewsToday.

Program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mendapatkan air bersih dan layak untuk di konsumsi, sangatlah di apresiasi oleh banyak kalangan masyarakat,apabila dikerjakan dengan transparan dan terbuka dari mana dan berapa jumlah dana yang di kuncurkan pemerintah.
Namun berbeda halnya dengan program pamsimas yang ada di nagori Baja Dolok kecamatan Tanah Jawa,kabupaten Simalungun. Sesuai dengan amatan kita awak medya yang langsung meninjau kelokasi pada sabtu (19/20) sekira pukul 15:30 wib. Dimana pada lokasi pekerjaan tidak dapat kita temui papan informasi pekerjaan (plank) yang tertempel/berdiri.
Hal ini membuat masyarakat setempat bertanya tanya darimana sumber dana dan jumlah besaran dana yang di kuncurkan untuk pembuatan Pamsimas tersebut.seperti yang di katakan salah seorang warga Baja dolok PS kepada awak medya ini,”nga tahu kami lae gimana pengerjaan ini,darimana asal dana nya dan berapa besar pagu yang di anggarkan ke bangunan ini, jadi kami masyarakat sangat bertanya-tanya. “ucap PS.
ketika di konfirmasi langsung ke pangulu Bajadolok, Jumawan tentang papan informasinya,pangulu menjawab mungkin lagi di tempa bang.hal ini merupakan suatu kejengkelan karena pekerjaan sudah hampir 60%.
Pangulu juga katakan saya tidak tahu proses pengerjaan itu,saya hanya mengajukan jumlah kk yang menjadi pemakai air itu nanti. Ujar Jumawan.
Hal ini menjadi tanda tanya Ada apa dengan bangunan ini yang tidak tahu darimana asal dan besarnya pagu,karena tidak ada plank informasi nya.
(Open)

BACA JUGA :   Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Ops dan 2 Kapolsek