Polres Pematangsiantar Lakukan Pendataan Terhadap Lansia Yang Belum Di Vaksin.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Guna tercapainya Program Percepatan Vaksinasi dan menjaga kesehatan juga kekuatan fisik bagi lansia, Kapolres Pematangsiantar Akbp Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH, perintahkan kepada jajarannya untuk lakukan pendataan.

Pendataan dilakukan secara menyeluruh dengan cara door to door ke rumah warga. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Siantar Utara Akp. Ms. Ritonga. SH. MH, Sabtu, (122/2022).

Bacaan Lainnya

“Menindaklanjuti yang disampaikan orang nomor satu dikepolisian Polres Pematangsiantar, kita langsung memerintahkan kepada Babhinkamtibmas, untuk melaksanakan door to door mendata lansia yang belum di Vaksin,” kata Kapolsek Siantar Utara.

Beliau juga ikut turun kelapangan untuk memantau langsung proses pendataan secara door to door.

Kapolsek Siantar Utara juga menjelaskan nantinya warga yang sudah terdata akan langsung dibawa Ke Poliklinik Polres Pematangsiantar untuk divaksin.

“Para lansia dibawa ke Poliklinik Polres Pematangsiantar dengan mobil dinas dan kendaraan umum untuk dilaksanakan Vaksin oleh Tim Vaksinator dari Sidokkes Polres Pematangsiantar setelah diperiksa oleh tim Vaksinasi dan dinyatakan boleh di Vaksin,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, “Selesai divaksin dan beristirahat sejenak, lansia di antar kembali ke rumah masing masing juga dengan kandaraan dinas dan kandaraan umum dengan aman,” tambah Kapolsek.

Himbauan Petugas jangan takut di Vaksin, tetap semangat tetap sehat.

Pos terkait