Pil Ekstasi Beredar Bebas Di THM Koin Bar, Polisi Jangan Mandul..

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Dihantui pandemi covid 19 saat ini, segala sesuatu aktivitas harus berdasarkan Aturan aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat , provinsi maupun kota.

Aturan tersebut harus sungguh sungguh untuk di implementasi kan. Terlebih pada Aktivitas yang sangat berpotensi pada kerumunan Dan dapat berakibat pada Meningkatnya angka kasus Covid 19 di kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Tempat Hiburan Malam (THM) dengan nama Koin Bar yang berada di bangunan Eks Laponta Cafe, Jalan Parapat KM 5 Simpang 2, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar diduga menjadi lapak dan tempat beredarnya pil ekstasi

Dilokasi lokasi tersebut, pil ekstasi di bandrol dengan harga 350 ribu . Kuat diduga untuk mendapatkan pil ekstasi tersebut di jual oleh kasir yang bernama Mimi Hilda yang juga merangkap sebagai manager di THM Koin Bar.

THM Koin Bar tersebut terkait dengan izin usaha yang belum di kantongi oleh pihak pengusaha. Kemudian diduga transaksi Narkoba jenis pil ekstasi yang di perdagangkan secara bebas.

Hasil pantauan awak Media secara diam diam meliat penikmat pil ekstasi jenis kapsul tersebut dominan dikalangan kaum muda dan mudi.

Demi kokondusifan kota Pematangsiantar dari lokasi-lokasi ilegal tersebut, diminta Walikota Pematangsiantar dan Kapolda Sumatera Utara serta Polres Pematangsiantar segera merazia dan menutup lokasi THM Koin Bar tersebut dengan segera mungkin.

Seorang warga yang tak ingin namanya disebut mengatakan Aparat Penegak Hukum Harus segera bertindak.

“Polisi harus segera bertindak, jangan mandul. Karena ini menyangkut masa depan generasi muda. Jangan hilangkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian” ungkap wanita diseputaran lokasi koin bar, Selasa (7/12/2021).

Ketika dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Siantar Iptu Rudy Panjaitan Mengatakan saat ini tim masih dalam penyelidikan.

“Sampai saat ini tim lapangan masih bekerja. Mohon bantu kami dengan informasi yang akurat, agar bandar tersebut segera kita tangkap” kata Kasat Narkoba Polres Siantar. (A1).

Pos terkait