PIHAK RUMAH SAKIT PT PRIMA MEDICA NUSANTARA BALIMBINGAN TELANTARKAN PASIEN HINGGA MENINGGAL DUNIA

SindoNewsToday.
Pihak Rumah Sakit PT PRIMA MEDICA NUSANTARA Balimbingan yang berada di kecamatan Tanah jawa Kabupaten Simalungun telantarkan pasien yang akan melahirkan.
Hal ini dapat kita ketahui ketika awak media langsung mempertanyakan kepada keluarga korban (Wulan,) pada hari minggu (4/10/20) sekitar pukul 13:00 wib tepatnya dirumah kediaman korban dinagori Marubun Bayu Kecamatan Tanah jawa, Kabupaten Simalungun.
Orang tua dari korban (Wulan) menceritakan kronologi kejadian.pada hari kamis pagi(1/10/20) dimana sikorban yang saat itu sedang hamil tua dan sudah saatnya melahirkan,ibu korban menelpon Bidan desa dan Bidan desa menjawab tidak sedang di desa melainkan diluar desa,sedang ada kerjaan lain.Karena kondisi korban semakin lemah maka pihak keluarga mengambil kebijakan dengan menelpon Bidan yang ada di desa Bahkisat.
Setibanya dirumah korban Bidan itu melihat kondisi korban sudah sangat lemah maka disarankan untuk rujuk ke Rumah Sakit PT PRIMA MEDICA NUSANTARA yang ada di Balimbingan,dan setibanya di Rumah Sakit langsung keruang UGD untuk dipasang infus.
Masih dengan keterangan keluarga korban yang mengatakan setelah dipasang infus dan oksigen pasien tidak lagi ada penanganan lanjutan,dikarenakan sipasien terindikasi reaktif pada saat dilakukan rapid test oleh pihak Rumah Sakit,sampai si pasien menghembuskan nafas terakhir dan meninggal demikian juga calon bayi dalam kandungan ikut meninggal ucap orang tua korban.
Sementara itu kita mencoba mengkomformasi pihak Rumah sakit, akan tetapi tak satu pun bersedia untuk memberikan keterangan, sampai berita ini kita layangkan ke Redaksi.

Pos terkait