Petugas Lapas kelas IIa Pematang Siantar melakukan Kegiatan rutin yaitu razia (pemeriksaan dan penggeledahan) di beberapa kamar hunian warga binaan

  • Whatsapp

 

SindoNewsToday – P.SiantarĀ 

Bacaan Lainnya

Petugas Lembaga Permasyarakatan (lapas) kelas llA pematang Siantar yang berada di Perumnas batu 6 melekukan Rajia rutin yaitu merajia seluruh kamar hunian dari warga binaan yang ada di dalam lapas pada hari Senin 18/01/2021 sekitar pukul 22:00 wib.

Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh bapak kepala KPLP lapas kelas IIa pematang Siantar yaitu bapak Sahat Bangun Amd.IP , SH.
Dan beberapa petugas lapas lain nya.

Hasil dari razia ini para petugas menemukan beberapa unit HandPhone (HP) dan beberapa buah sendok yang di asah menjadi tajam yang menyerupai pisau,Dan beberapa kabel.petugas lapas langsung membawa semua barang-barang sitaan itu,langsung memusnahkan semua Barang bukti ini dengan cara di bakar.

Ketika awak media mengkonfirmasi KPLP apa tujuan dilakukan Rajia ini? beliau menjawab, Kegiatan rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) yang ada di Siantar-Simalungun ini.seru pak Sahat Bangun Amd.IP SH,selaku KPLP

 

(Open.S)

Pos terkait