Peringati Maulid Nabi, Lapas Medan Gelar Perlombaan Azan, MTQ, Tahfidz, Dan Khutbah Jum’at Bagi Warga Binaan

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan gelar semarak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah pada Selasa (24/09). Dengan perlombaan Azan, MTQ, Tahfidz, dan Khutbah Jum’at yang diikuti warga binaan pemsyarakatan (WBP).

Kegiatan ini menunjukan komitmen Lapas Kelas I Medan dalam memberikan pembinaan spiritual kepada warga binaan. Kalapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih melalui Kabid Pembinaan, Aulia Zulfahmi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi aktif dan semangat para peserta.

“Peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 75 warga binaan, kami melihat perlombaan yang akan dilangsungkan selam 3 hari ini, semangat para warga binan dalam berkompetisi dengan baik dan menunjukkan keahliaan dan kepiawaiannya aat melantukan ayat suci Al Quran,” Jelas Auliya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan ke depannya, sebagai upaya untuk membina dan memotivasi para warga binaan dalam meningkatkan kualitas spiritualitas, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah serta kemampuan dalam melanjutkan ayat suci Al Quran,” tambah dia.

Hadir juga dalam kegiatan, Kepala Seksi Bimkemas, M. Kurniawan, Penyuluh Agama Ahli Pertama Kemenag Kota Medan, Muhammad Salim, Heri Pitrian, dan Jajaran Staf Pada Seksi Bimkemas.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait