Peresmian Kantor Dan Pengukuhan Pengurus Pusat OBH Yayasan Mustika Keadilan Indonesia.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Medan  –  Acara peresmian dan pengukuhan pengurus Pusat Organisasi Bantuan Hukum Yayasan Mustika keadilan Indonesia disingkat OBH YMKI dihadiri seluruh anggota dan pengurus OBH YMKI serta perwakilan pengurus Cabang dengna mengikuti protokol kesehatan.

OBH YMKI Disebutkan fokus Membantu Rakyat kecil dan pencari Keadilan yang selama ini Selalu berada dalam posisi Sulit tanpa di pungut biaya ( Pro Bono )

Bacaan Lainnya

Kantor pusat OBH YMKI Berada di jalan jendral Gatot Subroto no 351 Medan depan ( Home smart Gatot Subroto)

Ketua umum OBh YMKI Ganda Putra Marbun SH MH Menuturkan OBH YMKI hadir Untuk memberikan kontribusi Kepada masyarakat dan melengkapi kebutuhan pencari keadilan Yang masi terasa di pinggirkan Atau ketidakadilan terhadap kaum lemah di Indonesia Khusus masyarakat di Sumatra Utara.

“OBH YMKI Ingin membantu mereka yang terdzolimi hak haknya tanpa di pungut biaya, sehingga kami bisa mengobati perasaan terluka akibat ketidakadilan yang dirasakan selama ini” jelas Ganda dalam kata sambutannya, Sabtu, (23/10/2021).

OBH YMKI juga bekerjasama dengan organisasi advokat FERARI hyang diketuai oleh Baginda Manihuruk SH MH Selaku ketua DPD FERARI Sumut sekaligus ketua dewan pembina OBH YMKI siap Memberikan bantuan hukum kepada masyarakat miskin Yang tersandung masalah hukum.

Dengan kerjasama ini Baginda berharap Agar semua advokat Junior yang baru di ambil sumpahnya Dapat belajar dan berkontribusi di OBH YMKI Guna membantu masyarakat Miskin yang memerlukan bantuan hukum.

Di tempat yang sama sekretaris umum OBH YMKI Sovia Siregar SH mengatakan kami siap melayani yang terbaik. (A1).

Pos terkait