Penyusunan Anggaran Kementerian Hukum Dan HAM Tahun Anggaran 2025, Dihadiri Lapas Pematangsiantar Secara Virtual

Advertisement. Advertisement.

Penyusunan Anggaran Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2025 secara virtual(Ft/Dok.Lapas Pematangsiantar)

 

 

Sindonewstoday.com, | Medan – Lapas Kelas IIA Pematangsiantar hadiri Arahan Kepala Biro Perencanaan terkait Penyusunan Anggaran Kementerian Hukum dan HAM TA 2025. Pada kesempatan ini Pejabat Struktural Lapas Kelas Kelas IIA Pematangsiantar beserta Staff Keuangan menyimak arahan Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara terkait Penyusunan Anggaran Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2025 secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 05 Agustus 2024 via Zoom Meeting di Aula Lapas Pematangsiantar.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut hasil peninjauan dan penelaahan RKA-K/L TA 2025, hal ini dimaksudkan penyusunan anggaran dapat dilakukan secara efektif, efisien, dan sesuai dengan prioritas serta program kerja yang telah ditetapkan.

Dalam arahannya, Ida Asep menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penyusunan anggaran, kedepannya setiap unit kerja diharapkan mampu menyusun rencana anggaran yang realistis dan berdasarkan kebutuhan riil di lapangan.

Beliau juga mengingatkan agar anggaran yang disusun dapat mendukung program prioritas nasional serta sejalan dengan visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karena itu, partisipasi aktif dan koordinasi yang baik antar unit kerja sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait