Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba HUT RI 77 di Perumahan Bougenvil

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Batam  – Penyerahan hadiah pemenang perlombaan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun disambut meriah oleh warga.

Bertempat di dihalaman fasilitas umum (fasum) perumahan Bougenvil, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Ketua Rukun Tetangga (RT) Perumahan Bougenvil, Firdaus mengatakan, dalam memperingati HUT RI ke 77 Tahun ini disambut dengan suka cita.

“Walau pun hujan, antusias masyarakat perumahan Bougenvil sangat tinggi, selaku ketua RT saya sangat bangga” ujar Firdaus ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 21:15 Wib.

Selain penyerahan hadiah kepada para pemenang hadiah, acara tersebut juga mengadakan door prize dengan hadiah utama satu unit lemari es.

“Selain penyerahan hadiah kepada para pemenang, panitia juga mengadakan door prize dengan hadiah utama berupa satu unit kulkas” ucapnya.

Untuk lomba sendiri, kata Firdaus, ada 24 perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Diantaranya yakni, futsal anak anak, futsal remaja, bernyanyi, dan sebagainya.

“Pada kategori perlombaan inti, yaitu bernyanyi juara pertama diraih oleh ibu Rahmadani Anggeny Harahap” katanya.

Firdaus juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kekompakan warga semakin erat.

“Mudah mudahan kedepannya semakin baik lagi dan kami harapkan melalui momentum ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta mempererat tali silaturahmi antar warga disini” harapnya. (Richie).

Pos terkait