PENGGELEDAHAN KAMAR HUNIAN WBP DAN PEMERIKSAAN AREAL BRANDGANG RUTAN KELAS IIB SIDIKALANG

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Mengasntisipasi gangguan kamtib , Ka.KPR Rutan kelas IIB Sidikalang beserta jajaran pengamanan melaksanakan razia insidentil kamar hunian wbp dan pemeriksaan areal brandgang .


Ka.KPR , Petrus AB Munthe memimpin langsung ke penggeledahan kamar hunian guna memeriksa dan memastikan seluruh kamar hunian dalam keadaan aman dan tidak ada potensi untuk menimbulkan gangguan kamtib .

Ka.Kpr juga memberikan pengarahan kepada seluruh warga binaan Rutan sidikalang sebelum melaksanakan senam pagi . Ka. KPR menyampaikan kepada seluruh warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di rutan sidikalang .


Selesai Senam Pagi , Ka.KPR dan jajaran pengamanan langsung menuju area brandgang . Ka. KPR meninjau langsung areal brandgang ,melakukan pengecekan terhadap dinding kamar hunian .
Kegiatan penggeledahan kamar hunian dan pemeriksaaan areal brandgang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtib di Rutan Kelas IIB Sidikalang.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait