Pengambilan dan Sumpah Jabatan Wakil Walikota Siantar. Edi Rahmayadi : Selamat Bertugas, Tetap Maksimalkan Peran Organisasi Perangkat Daerah.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Medan  -Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A, hasil Pilkada 2020, Selasa (22/2/2022).

Mengambil tempat di Aula Teuku Rizal Nurdin Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tersebut dilakukan di hadapan Gubernur Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Kepada Sisanti, Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi berpesan agar dapat mengelola Kota Siantar Dengan Sebaik baiknya.

“Apa yang anda emban hari ini adalah amanah dari rakyat. Besar tanggung jawabnya di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa,” ucapnya Edi Rahmayadi.

Gubsu juga menambahkan agar nantinya Pemimpin Kota Siantar selalu menjalin sinergi yang baik dengan semua pihak, khususnya seluruh unsur Forkopimda Siantar.

“Selamat bertugas! Semoga sukses dalam memimpin Kota Pematangsiantar. Tetap maksimalkan peran Organisasi Perangkat Daerah,” kata Edi. (Richie).

Pos terkait