P4B Siantar Simalungun Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Wakil Walikota Siantar.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Pedagang pasar tradisional yang tergabung dalam organisasi Perlindungan Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) mengucapkan selamat kepada Dr. Susanti Dewayani Sp.A yang baru dilantik sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar, Selasa (22/2/2022).

Mereka berharap, Susanti mampu membawa Kota Siantar menuju Siantar Bangkit dan Maju.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD P4B Siantar Simalungun, Nobel Marpaung mengatakan, selamat kepada dr. Susanti atas dilantiknya menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar.

“Kami para pedagang pasar tradisional yang tergabung dalam wadah Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), baik Pengurus dan anggota, serta DPC P4B Pasar Dwikora mengucapkan selamat kepada ibu Susanti. Kami yakin, Ibu mampu membawa Kota Siantar ke arah yang lebih baik” ucapnya.

Dikatakannya, Susanti memiliki program terbaik untuk Kota Siantar yang sebelumnya sudah direncanakan bersama Alm Asner Silalahi.

“Kami tahu waktu yang tersedia terbatas, tetapi kami yakin, ada beberapa langkah yang baik untuk Kota Pematangsiantar ini. Segala program pembangunan yang mungkin sudah direncanakan sebelumnya bersama Alm Bapak Asner Silalahi pasti dapat berjalan” ujarnya.

Dia juga berharap, Wakil Walikota yang baru dilantik tersebut lebih memproritaskan pembenahan di pasar tradisional Pasar Horas Jaya, dan Pasar Dwikora.

“Besar harapan kami Wakil Walikota lebih memproritaskan pasar tradisional Pasar Horas Jaya serta Pasar Dwikora dalam pembenahan dan pembangunan Pasar. Karena selama ini kami kurang diperhatikan, dan semoga kami mendapat tempat di hati Beliau (Wakil Walikota). Sentuhan penataan serta perbaikan di pasar tradisional tentu kami nantikan, agar gerak ekonomi kerakyatan dapat kami cicipin. Kami tergerus dengan pasar modern serta kemajuan globalisasi” harapnya. (Richie).

Pos terkait