Mutasi Di Kodam I/BB Sebagai Langkah Regenerasi

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut, Sukarno Ali menghadiri serangkaian acara serah terima Asops Kodam I/Bukit Barisan,Selasa (24/09).

Pergantian pejabat atau mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Kodam I/BB ini, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Turut hadir pada acara serah terima tersebut seluruh stackholder yang menjadikan momen semakin hangat dan mampu memperkuat sinergi dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat. Sukarno Ali juga berkesempatan untuk mengungkapkan keyakinannya bahwa Asops Kodam I/BB tersebut akan meneruskan tugas dengan baik dan membawa instansi ke arah yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi antar lintas instansi untuk berkomitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan konsdusif.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait