Musda KAHMI ke 6, Pemkab Simalungun Berharap Dapat Menjalin Kerjasama Yang Dapat Mensejahterakan Masyarakat.

  • Whatsapp

Sindonewstoday.com/Simalungun  –  Dalam sambutan acara pembukaan musda KAHMI ke-6 ketua panitia Anton butar-butar, menyampaikan dalam Pidatonya. Ia di tunjuk dan di percaya oleh Ketua KAHMI Simalungun H Baktiar Sinaga untuk siap menerima mengemban amanah sebagai ketua panitia musda KAHMI ke -6 .
Sabtu 6/11/2021

Anton butar-butar juga menegaskan dalam persiapan menjelang Musda KAHMI persiapan nya kurang lebih 14 hari .
Tambahnya ,Dalam Pidato menyampaikan laporan keuangan atas kegiatan Musda KAHMI, bersumber anggaran didapatkan bentuk kemandirian dan berkoordinasi dgn pihak” yang terkait. tutupnya Anton butar-butar”.

Bacaan Lainnya

Kemudian kata sambutan Perwakilan dari Pemerintah kabupaten simalungun dalam hal ini di hadiri oleh Pak “Bob” menyampaikan untuk bergandengan tangan serta meminta kerjasamanya dalam proses pembangunan di wilayah kabupaten Simalungun. Pemkab Simalungun berharap hasil Musda KAHMI Simalungun dapat menghasilkan program kerja yg dapat mensejahterakan masyarakat Simalungun tutupnya.

Musda KAHMI Simalungun ke-6 juga di hadiri oleh ketua DPRD simalungun Bapak Timbul jaya Sibarani SH,MM , Dalam pidatonya ia mengharapkan tentu hasil musda ini dapat melahirkan pemimpin pemimpin yang besar yang komitmen membangun bangsa terkhusus di Simalungun.

Terpisah, Timbul jaya Sibarani juga mengutarakan KAHMI adalah wadah berkumpulnya kaum kaum intelektual.
saya pikir progam kerja KAHMI Simalungun sejalan dengan program kerja pemerintah di Simalungun ucapnya “Timbul jaya Sibarani”

Kemudian dalam pidato penutupnya ketua DPRD simalungun Timbul Jaya Sibarani mengutarakan kontribusi KAHMI sangat diharapkan untuk membangun dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur di kabupaten Simalungun.
Tentu ini adalah bagian tugas yang besar KAHMI berada di garda terdepan membangun bangsa yang besar ini terkhusus di kabupaten Simalungun. Tutupnya “.

Kemudian dalam Sambutan ketua MD KAHMI Simalungun, H Baktiar Sinaga SH Menyampaikan, Dalam 5 tahun memimpin ketua KAHMI hubungan emosional dan kerja sama terhadap pemerintah kabupaten simalungun terputus.Walaupun KAHMI juga kerap membantu kegiatan kegiatan pemerintah di kabupaten Simalungun.

Disela sambutan pidatonya ketua KAHMI juga mengapresiasi kepada ketua panitia Anton butar-butar, yang telah mengkemas kegiatan Musda ini dgn baik.
Kemudian di akhir Pidatonya ketua KAHMI Simalungun H Bakhtiar Sinaga mengharapkan infrastruktur jalan yang ada di Simalungun segara di benahi DNA di perbaiki Tutupnya”.

Seterusnya kata Sambutan yang di bawakan oleh ketua KAHMI Sumut H Rusdi Lubis , menyampaikan, Bahwa kebesaran awal HMI berawal dr umat, ingat saja ketika pengkaderan LK1 kader HMI itu makan bersumber dari nasi umat Tandasnya”.

Ketua KAHMI Sumut H Rusdi Lubis juga menyeruhkan Alumni” HMI harus bermanfaat bagi orang-orang lain. Serta
mengajak seluruh pengurus MD KAHMI di daerah Sumut, untuk membangun kesolitan serta menjaga kekompakan . H Rusdi Lubis juga menambahkan seluruh pengurus KAHMI di daerah menjadi sosok di perhitungan di pemerintahan pungkasnya”.

Diakhir Pidatonya H Rusdi Lubis meminta seluruh pengurus KAHMI juga harus Membangun persatuan dan keummatan.
Ia juga meminta seluruh alumni KAHMI segera mengurus kartu anggota, sebab kemanfaatan Kartu anggota KAHMI juga dapat di pergunakan akses masuk ke jalan Tol Tutupnya”.

Sebagai Penutup Seremonial Musda KAHMI Simalungun ke-6 , Doa ditutup oleh Tuan Guru Marihat (TGB) Gunawan SSOS,I. (A1)

Pos terkait