Monitoring Kamtibmas Di Nagori Purbasar: Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Advertisement. Advertisement.

Kegiatan Polsek Serbelawan Dalam Mempererat Hubungan Antara Polisi Dan Masyarakat(BINLU) Terkait Kamtibnas.(ft/dok.Sebarinfo)

 

 

Sindonewstoday.com, | Serbalawan – Pada hari Selasa, 13 Agustus 2024, sekitar pukul 21.30 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Serbalawan, Aiptu Bambang Irawan, melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Nagori Purbasar dan sekitarnya, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan bimbingan dan penyuluhan (binluh) terkait kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Bambang Irawan mengajak warga untuk selalu waspada terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di lingkungan sekitar.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah tersebut berada dalam keadaan aman dan terkendali.Kegiatan berlangsung dengan cuaca cerah, mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.

 

Dalam laporannya kepada Kapolsek Serbalawan, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa siap dan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik dalam menjaga keamanan wilayah.

Tembusan laporan ini juga disampaikan kepada:

1. Waka Polres Simalungun
2. Kabag Ops Polres Simalungun
3. PJU Polres Simalungun

Dengan semangat Presisi, kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait