Momen Emosional Di Lapas Pematang Siantar: Pelepasan Purnabakti Dan Kejutan Ulang Tahun

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Acara pisah sambut pegawai dan pejabat struktural pada Lapas Pematang Siantar diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti menggelar acara pelepasan pegawai yang memasuki masa purnabakti. Rabu(04/9).

Pada kesempatan ini juga Ibu Patarida Sitorus selaku purnabakti mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan serta bimbingan selama melaksanakan tugas. Pelepasan tersebut ditandai dengan memberikan kain khas simalungun dan penyerahan plakat kenang-kenangan sebagai bentuk penghargaan selama bertugas. Segenap Keluarga Lapas Pematang Siantar turut mengucapkan selamat menjalankan masa purnabakti semoga diberikan kesehatan selalu.

Momen ini pun semakin istimewa dengan penayangan video parodi dan dilanjutkan dengan pemberian kejutan ulangtahun kepada bapak Kalapas Kelas I Medan, M.Pithra Jaya Saragih.

Rudy Fernando Sianturi (Kadivpas), seluruh Ka UPT serta tamu undangan turut memberikan kejutan dan ucapan selamat. Perayaan tersebut terlaksana secara sederhana dan kekeluargaan. “Kebahagiaan ini tak bisa saya wujudkan dalam kata-kata selain saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kadivpas, Ka.UPT, undangan dan seluruh keluarga besar Lapas Pematang Siantar” tutup Jaya.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait