Meriahkan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Ambil Partisipasi Dalam Pameran Pelayanan Publik Di Waterfront Pangururan

Advertisement. Advertisement.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara selenggarakan Pameran Pelayanan Publik di Waterfront Pangururan(ft/Dok.Lapas Pematangsiantar)

 

 

Sindonewstoday.com, | Samosir – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman Ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara selenggarakan Pameran Pelayanan Publik di Waterfront Pangururan. Jum’at, (09/08/2024).

Kegiatan pameran pelayanan publik yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bentuk penyebarluasan informasi mengenai beberapa bentuk layanan yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM, mulai dari Pelayanan AHU, KI, Keimigrasian, sampai dengan Hasil Karya WBP.

Pada kegiatan ini, Kemenkumham Sumut bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Samosir untuk dapat berpartisipasi menghadirkan para pelaku UMKM binaan mereka.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar turut berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Publik di Waterfront Pangururan Kab.Samosir dengan menghadirkan hasil karya ungulan dari warga binaan Lapas Pematangsiantar.

Berlangsung selama 3 ( tiga ) hari dari tanggal 07- 09 Agustus 2024, kegiatan yang dihadiri oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut beserta jajaran pejabat lainya dan juga pejabat daerah Kab Toba Samosir tersebut diharapkan dapat mencapai khalayak luas sehingga bentuk layanan-layanan pada Kementerian Hukum dan HAM dapat diperkenalkan secara optimal kepada Masyarakat luas.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait