Meningkatkan Kualitas Layanan, Coffee Morning Lapas Medan Bahas Strategi Optimalkan Kinerja

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih memanfaatkan momen coffee morning bersama jajaran, untuk optimalkan kinerja, Kamis Pagi

Kalapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih menyampaikan, momen coffee morning ini menjadi kegiatan yang baik dalam membangun komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Coffee morning ini kita laksanakan sebagai wadah dialog interaktif yang mana kita dapat bertukar gagasan antara pimpinan dan bawahan. Juga sebagai sarana efektif untuk memahami lebih dalam terkait kendala – kendala dalam pekerjaan,” Jelas Pithra Jaya.

Kalapas berharap Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan untuk melakukan evaluasi atas hasil pekerjaan yang telah dilakukan, melakukan pengarahan terkait dengan target-target kegiatan yang harus dicapai serta diharapkan melahirkan ide ataupun inovasi-inovasi.

Kegiatan Coffee Morning ini merupakan salah satu upaya Lapas Kelas I Medan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar pegawai. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menampung aspirasi dan masukan dari para pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja Lapas Medan.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait