Memiliki Sabu Sabu Seorang Pria Berhasil ‘Diamankan’ Satnarkoba Polresta Siantar dari rumahnya

  • Whatsapp

SINDONEWSTODAY -Pematangsiantar

Seorang pria bernama Dwi Syahputra (25) warga Jalan Kenanga Ujung, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara ini tak berkutik saat ‘Disedot’ (Ditangkap-red) oleh personil Sat Narkoba Polresta Pematangsiantar pada hari Senin (08/03/2021), sekitar pukul 05.30 Wib didalam rumahnya..

Bacaan Lainnya

Polisi menemukan barang bukti berupa Narkoba jenis shabu seberat 2, 22 gram didalam bungkus kotak rokok yang diletakkan tepat dibawah tempat tidur tersangka, dan beberapa barang bukti lainnya 1 buah pipa kaca dan 1 jarum suntik. Kemudian di atas meja ditemukan 1 unit HP milik tersangka.

Pada saat Polisi menanyakan tentang kepemilikan Narkoba jenis Shabu yang di temukan, Dwi Syaputra mengakui Narkoba jenis Shabu yang temukan adalah miliknya. Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polresta Pematangsiantar untuk di lakukan penyelidikan.

Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Iptu Rusdi Ahya menjelaskan penangkapan itu berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pemuda yang memiliki narkoba jenis shabu. Selanjutnya atas informasi tersebut polisi langsung menuju ke kediaman tersangka kemudian melakukan penangkapan. “Tutup AKP Rusdy.

(LNT/MH/Hum/Red/SNT)

Pos terkait