M. Pithra Jaya Saragih: Momen Coffe Morning Membangun Komunikas Dalam Melakasanakan Tugas

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan gelar coffee morning bersama jajaran pejabat struktural, Senin Pagi (09/09).

Kalapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih menyampaikan, momen coffee morning ini menjadi kegiatan yang baik dalam membangun komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Coffee morning ini kita laksanakan sebagai wadah dialog interaktif yang mana kita dapat bertukar gagasan antara pimpinan dan bawahan. Juga sebagai sarana efektif untuk memahami lebih dalam terkait kendala – kendala dalam pekerjaan,” Jelas Pithra Jaya.

Kalapas berharap Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan untuk melakukan evaluasi atas hasil pekerjaan yang telah dilakukan, melakukan pengarahan terkait dengan target-target kegiatan yang harus dicapai serta diharapkan melahirkan ide ataupun inovasi-inovasi.

Kalapas juga menambahkan untuk seluruh jajaran dalam pelaksanaan petugas untuk pedomani pesan Menkumham baik dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bekerja sebaik-baiknya, sesuai SOP, hati tenang dan tanggung jawab, jadikan pekerjaan sebagai ibadah, berikan kontribusi terbaik untuk organisasi, kolaborasi, sinergi dan integritas.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait