M.Pithra Jaya Saragih Ajak Pegawai Lapas Terlibat dalam Proyek Gedung Baru

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, Medan | Kalapas medan melakukan Monitoring pengawasan proyek pembangunan gedung kantor baru, Didampingi oleh kabid kamtib, PPK dan pejabat struktural lainnya Dan dari tim Manajemen Konstruksi sebagai langkah dalam memastikan kelancaran pembangunan, Rabu (09/10/2024).

Pembangunan gedung baru tersebut akan memasuki tahapan pembangunan pondasi yang tentunya memerlukan perencanaan yang matang dan efisien agar berjalan lancar dan aman. Oleh karena itu, Pithra mengajak para Pejabat Struktural untuk turun langsung ke lapangan agar dapat melihat perkembangan pengerjaan sekaligus mendiskusikan langkah selanjutnya yang akan diambil.

Lebih lanjut, Pithra menyampaikan agar setiap pegawai dapat terlibat dalam proses pembangunan Gedung portir ini. “Saya membuka kesempatan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan pendapat dan turut membantu proses pembangunan ini agar dapat segera selesai. Bantuan dan dukungan rekan sekalian akan sangat berdampak,” tutur Pithra.

Di tengah pemantauan, Tim Manajemen Konstruksi, turut mengungkapkan keinginannya agar pengerjaan gedung kantor baru ini dapat berjalan dengan cepat namun tidak menurunkan kualitasnya. “Besar harapan saya agar gedung kantor baru ini dapat segera rampung dikerjakan agar dapat dipergunakan oleh pegawai Lapas I Medan ataupun masyarakat yang akan datang berkunjung ke lapas medan ini,” ucapnya.

Menurut Ka.Bid Kamtib, Pembangunan gedung kantor baru ini merupakan langkah atau bentuk inovatif dan usaha Lapas Medan dalam membangun sarana dan prasarana yang dapat memberi kebermanfaatan bagi pegawai maupun masyarakat dan atau siapapun yang akan berkunjung.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait